Perawatan Muka Jerawat

jerawat biasa

Jerawat, tampaknya sepele. Tapi tidak bagi siapapun yang mendapatkannya. Apalagi, seringkali jerawat hadir secara tiba-tiba. Ketika bangun pagi, tidak sengaja memandang cermin dan tonjolan merah sudah berada di pipi, hidung, atau dahi. Terutama remaja, pasti kalang kabut dibuatnya.

Namun Anda tidak perlu khawatir. Kini di Indonesia telah hadir ArganMidas Argan Oil, produk minyak argan yang pure 100% argan oil. Minyak argan adalah sari biji kacang argan. Biji kacang argan ini merupakan buah pohon Argan yang hanya tumbuh di Maroko, Afrika Utara. Jika Anda masih asing dengan minyak argan, kurang lebih minyak ini serupa dengan minyak zaitun. Hanya saja, khasiat minyak argan 3x lebih ampuh dibandingkan dengan minyak zaitun.

ArganMidas Argan Oil diimpor langsung dari tanah asalnya, Maroko. Selain itu ArganMidas Argan Oil juga mengantongi sertifikat ECOCERT (BPPOM-nya Eropa). Anda bisa mendapatkan ArganMidas Argan Oil di sini, dengan cara menghubungi nomor yang tertera pada laman ini. Anda cukup mengeluarkan uang sejumlah Rp 249.000,- untuk sebotol 50ml ArganMidas  Argan Oil.

Inilah cara menggunakan minyak argan yang benar

minyak argan oil

1. Bersihkan muka sebelum menggunakan minyak argan

Membersihkan muka adalah syarat mutlak sebelum menggunakan minyak argan di wajah Anda, Anda bisa menggunakan pembersih berupa sabun herbal yang lembut, sabun bayi ataupun pembersih yang selama ini Anda gunakan dan memang cocok. Tapi kami merekomendasikan bersihkan wajah anda dengan menggunakan coconut Oil (VCO) kalau tidak ada coconut oil Anda bisa membersihkan dengan minyak zaitun.
Tuangkan minyak zaitun / coconut oil di tangan anda, ratakan ke seluruh muka dan berikan pijatan melingkar dengan lembut, sampai anda mereasakan benar benar merata dan bersih, usahakan bersihkan juga bagian mata jika anda menggunakan makeup.
Siapkan handuk 2 lembut dan celup dengan air hangat lalu peras sampai airnya tidak menetes, gunakan untuk mengelap muka Anda. gunakan handuk kedua untuk membilasnya lalu lap sampai kering dengan handuk yang kering.



2. Berikan nutrisi tambahan pada kulit Anda

Akan sangat baik jika anda menambahkan irisan jeruk lemon (bukan jeruk nipis yaa) setelah wajah anda lap sampai kering, jika tidak ada jeruk lemon bisa juga menggunakan irisan tomat. Oleskan di wajah dan ratakan tunggu sekitar 15-30 menit sampai meresap dan kering, lalu bilas lagi pakai air hangat dan lap kering

3. Aplikasikan ArganMidas Argan Oil

Dalam pengaplikasian ArganMidas Argan Oil di wajah Anda, tidak perlu banyak banyak cukup seujung jari tangan saja lalu diratakan, jika kurang ambil seujung jari lagi lalu ratakan di seluruh wajah dan leher sambil di jijat pelan pelan & lembut dengan pola pijatan membuat pola lingkaran. Lalu biarkan sampai pagi jika Anda menggunakan pada malam hari tidak perlu dibilas.
Jika Anda menggunakan pada pagi hari dan harus pakai makeup/bedak dan akan beraktifitas di luar ruangan alangkah baiknya dibilas minyak argannya setelah kering dan meresap (sekitar 30 – 45 menit). Hal ini untuk kulit yang sangat sensitif, tapi jika kulit Anda tidak sensitif Anda bisa melanjutkan pakai bedak setelah argan oilnya kering dan meresap tidak perlu dibilas.
Gunakan secara rutin untuk memberikan nutrisi kulit dan mengatasi berbagai masalah seperti jerawat, flek hitam, penuaan dini dan kerutan.

minyak argan oil
Selamat Mencoba!


Pencarian Terkait:

  • cara menghilangkan kerutan di dahi
  • cara untuk membersihkan muka loc:ID

Tinggalkan komentar

error: Maaf, Tidak Diizinkan.
%d blogger menyukai ini: