Pelembab Memutihkan Wajah


Wajah yang putih bersinar didapatkan dari ketelatenan diri untuk merawatnya secara rutin dan melibatkan banyak jenis perawatan. Berbagai perawatan tersebut biasanya mengharuskan seseorang untuk menggunakan produk yang juga bermacam-macam. Tidak praktis? Pasti begitu yang Anda pikirkan. Kini, ada satu jenis minyak yang serbaguna untuk perawatan wajah.

argan oil

Memperkenalkan, minyak argan. Minyak ini sering disebut sebagai emas cair/liquid gold dan minyak ajaib/magic oil di luar negeri. Bukan tanpa sebab, minyak ini berkhasiat sebagai pelembab kulit dan memiliki keajaiban menyembuhkan yang telah dikenal sejak tahun 1550 SM.

Minyak argan semakin istimewa karena pemakaiannya tidak perlu terlalu banyak. Tidak seperti beberapa jenis produk pelembab, minyak argan aman digunakan di seluruh tubuh, termasuk daerah sekitar mata. Beberapa pelembab kulit yang dijual dipasaran juga ada yang mengandung minyak argan tetapi dalam jumlah yang sangat sedikit. Kegunaan minyak argan selain efektif untuk dijadikan pelembab sehari-hari, juga sangat berguna untuk mengatasi kulit kering dan pecah-pecah.

Untuk perawatan wajah agar menjadi putih dan bersinar, minyak argan dapat digunakan sebagai:

Pelembab Malam Hari

Minyak argan menyerap dengan cepat sehingga tidak banyak meninggalkan rasa berminyak pada kulit. Setelah membersihkan kulit Anda dengan pembersih alami, tuangkan setetes ke dalam telapak tangan Anda untuk menghangatkan kulit. Terapkan dalam gerakan melingkar ke wajah dan leher. Minyak ini lembut dan aman untuk digunakan di sekitar mata. Vitamin A dan vitamin E dapat membantu mengurangi kerutan halus dan menjaga daerah ini halus dan lembab.

Toner wajah

Toner wajah atau penyegar seringkali terlupakan, padahal ini merupakan langkah penting dalam rutinitas perawatan kulit Anda. Tuang toner ke telapak tangan Anda dan tambahkan 2-4 tetes ke dalamnya. Gunakan pagi dan malam hari setelah pembersihan, dan sebelum pelembab.



Exfoliating

Exfoliating (exfoliation: pengelupasan) adalah mengelupas kulit (biasanya menggunakan scrub) untuk mengangkat sel mati dan kotoran yang menyumbat. Daripada beli di toko, buat sendiri scrub yang unik ini. Campur 1 sendok makan gula merah dengan beberapa tetes minyak argan di tangan Anda. Gosokkan ke wajah Anda dalam gerakan melingkar selama 2-4 menit terutama daerah rawan jerawat dan daerah yang kering. Bilas dengan air hangat, dan tepuk dengan handuk hingga kering. Jika Anda memiliki siku yang kering atau tumit pecah-pecah, minyak argan dapat Anda gunakan pula untuk mengatasinya.

Anti-Jerawat

Minyak argan telah terbukti mengurangi kadar sebum pada orang yang memiliki dengan kulit berminyak. Kandungan asam linoleat yang tinggi minyak argan ini membantu mengurangi peradangan yang disebabkan oleh jerawat, (belum lagi ruam, infeksi dan gigitan serangga) sambil membantu menyembuhkan sel-sel kulit yang rusak.Jika Anda menggunakan minyak argan sebagai pelembab namun jerawat masih juga muncul, oleskan minyak argan lebih ekstra ke area yang bermasalah.

Masker Pemutih

Tambahkan beberapa tetes minyak argan saat Anda menggunakan masker pemutih wajah. Atau, Anda dapat membuat masker sendiri dengan mencampurkan 1 sendok makan jus lemon, 3 sendok teh yoghurt, 1 sendok makan madu, dan 3 tetes minyak argan dalam mangkuk. Oleskan pada wajah kering bersih dan biarkan selama 10 menit. Bilas dengan air hangat.

Minyak argan merupakan ekstrak biji argan yang merupakan buah dari pohon argan, pohon yang hanya tumbuh di Maroko. Namun, untuk mendapatkan minyak argan Anda tidak perlu terbang jauh hingga ke Maroko karena di Indonesia telah hadir ARGANMIDAS Argan Oil. Anda cukup mengeluarkan uang sejumlah Rp 249.000,- untuk sebotol 50 ml ARGAN MIDAS Argan Oil. Anda bisa mendapatkan ARGAN MIDAS Argan Oil, Anda dapat memesannya di laman ini dengan cara menghubungi nomor yang telah tertera di sini. Ayo, buruan pesan dan buktikan khasiatnya. Selamat mencoba.

minyak argan oil


Tinggalkan komentar

error: Maaf, Tidak Diizinkan.
%d blogger menyukai ini: