Minyak Untuk Jerawat

mengatasi jerawat

Hari ini, jutaan orang yang mengeluhkan jerawat. Meskipun jerawat bukan kondisi kesehatan mengkhawatirkan, namun jerawat bisa sangat memalukan, terutama ketika menghadiri acara umum. Mengapa? Hal ini karena jerawat menyerang lapisan kulit paling atas dan membawa perubahan yang tidak diinginkan yang terlihat dalam bentuk jerawat, dan komedo.

Dari semua pilihan pengobatan, banyak yang lebih memilih obat jerawat alami seperti minyak argan. Jerawat mati kutu di hadapan minyak argan, yang membuat minyak ini kian populer di kalangan masyarakat.

Secara ringkas, minyak argan memiliki khasiat yang sama dengan minyak zaitun. Akan tetapi, minyak argan bekerja 3x lebih efektif karena memiliki kandungan vitamin E 3x lebih banyak daripada minyak zaitun.

Minyak argan adalah ekstrak buah argan. Buah ini merupakan biji yang terbungkus kulit yang keras dan dihasilkan oleh pohon argan yang hanya tumbuh di Maroko Afrika Selatan. Namun untuk mendapatkan minyak argan, Anda tidak perlu jauh-jauh terbang hingga ke benua Afrika.

Kini di Indonesia telah hadir Argan Midas Argan Oil, produk minyak argan yang pure 100% argan oil. Argan Midas Argan Oil diimpor langsung dari tanah asalnya, Maroko. Selain itu Madre Argan Oil juga mengantongi sertifikat ECOCERT (BPPOM-nya Eropa). Anda bisa mendapatkan Madre Argan Oil di sini, dengan cara menghubungi nomor yang tertera pada laman ini. Anda cukup mengeluarkan uang sejumlah Rp 150.000,- untuk sebotol Madre Argan Oil.

Bagaimana Minyak Argan Bekerja Melawan Jerawat?

argan oil



Seperti yang kita ketahui bersama, kelebihan produksi sebum membawa masalah bagi kulit. Sekarang, bagaimana Argan Oil membantu dalam hal ini? Penggunaan minyak argan secara teratur akan menghentikan kelebihan sebum, yang membantu untuk mengurangi jerawat. Dengan kata lain, minyak argan mencegah produksi sebum berlebih. Dengan demikian, hal ini memungkinkan kulit wajah untuk menyingkirkan atau menyembuhkan jerawat .

Dalam beberapa kasus, meskipun jerawat telah hilang, ternyata meninggalkan bekas yang tidak mau pergi. Tentu saja hal ini merusak penampilan kulit. Bekas yang ditinggalkan oleh jerawat menyebabkan perubahan warna kulit. Biasanya dibutuhkan waktu yang cukup lama sebelum bekas jerawat benar-benar menghilang. Penelitian menunjukkan bahwa ketika minyak argan digunakan setiap hari, dapat mengurangi munculnya bekas jerawat.

Cara Menggunakan Minyak Argan

Sebelum mengoleskan minyak ini, cuci tangan Anda secara menyeluruh menggunakan sabun. Menggunakan tangan kotor untuk membersihkan kulit, akan membuat minyak bekerja kurang efektif.

Setelah Anda yakin bahwa tangan Anda bersih, ambil dua tetes minyak ke telapak tangan Anda dan pijat lembut di wajah Anda. Kekuatan penetrasi yang tinggi dari minyak menjamin bahwa minyak argan akan diserap oleh kulit secara cepat.

Minyak argan baik digunakan dua kali sehari-hari, pagi dan sore hari. Dalam keadaan normal, jerawat akan sembuh sepenuhnya setelah periode 21 – hari aplikasi. Namun tanda-tanda menghilangnya jerawat sudah bisa dilihat pada sekitar hari ke-4 pemakaian.

argan oil


Pencarian Terkait:

  • menghilangkan bekas jerawat minyak zaitun loc:ID
  • obat penghilang jerawat dan komedo

Tinggalkan komentar

error: Maaf, Tidak Diizinkan.
%d blogger menyukai ini: